Rilisan Terbaru
Loading...
Home » , » Aku no Onna Kanbu Subtitle Indonesia

Aku no Onna Kanbu Subtitle Indonesia

Written By Unknown on Saturday 31 May 2014 | 20:53:00

Aku no Onna Kanbu Subtitle Indonesia
Alternative Titles
Synonyms: Evil Woman Executive
Japanese: 悪の女幹部

Information
Type : OVA
Episodes : Unknown
Status : Currently Airing
Aired : Nov 18, 2011 to ?
Producers : T-Rex
Genres : Hentai
Duration : 30 min. per episode
Rating : Rx - Hentai

Sinopsis:
Seorang Putri melakuka kesalahan lalu dihukum oleh bawahan nya lalu diambil alih oleh mantra yang membuatnya mematuhi setiap perintah-Nya. Putri ini dipaksa untuk melakukan seks dan masturbasi di depannya.



Download Aku no Onna Kanbu Subtitle Indonesia

MGSubs | Aku no Onna Kanbu Subtitle Indonesia

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Free Backlinks
 
Edited by Istama69 | Malanggakure Fansubs | Tempat Download Anime dan Manga Bahasa Indonesia
Template by Mas Template | Proudly powered by Blogger | Copyright © 2013. Malanggakure - All Rights Reserved